Ini Dia 15 Penerima Uang Bukoan

PENCABUTAN FORMULIR: Bupati Kaur, Gusril Fauzi, S.Sos dan dosen UGM, Syaukat Ali saat mencabut undian bukoan persembahan bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kaur, kemarin (13/6).

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur, Gusril Fauzi, S.Sos secara resmi mencabut formulir uang bukoan di Pemkab Kaur, kemarin (13/6). Dalam pengundian ini bupati didampingi langsung oleh  dosen pembimbing lapangan mahasiswa UGM yang melakukan KKN di Kaur, Syaukat Ali.

Bahkan Syaukat Ali menyempatkan diri mencabut langsung formulir dari pembaca RB yang beruntung mendapatkan uang bukoan persembahan bupati dan wakil bupati Kaur. Syaukat berharap agar kegiatan seperti terus dilakukan apa lagi selama bulan Ramadan.

“Program ini sangat baik, saling memberi dan kita harapkan bisa terus berlanjut nantinya di Kaur,” kata Syaukat.

Sementara itu Bupati Kaur, Gusril Fauzi berharap, dengan kegiatan ini bisa mempererat hubungan baik antar Pemda Kaur, media dan pembacanya. Bupati juga berharap agar ke depan kegiatan ini bisa terus lebih ditingkatkan lagi dengan bentuk yang berbeda.

“Kita harapkan tahun depan kegiatan seperti kita tingkatkan lagi agar lebih meriah,” singkat Bupati.

Untuk 15 pemenang uang bukoan persembahan bupati dan wakil bupati Kaur dapat mengambil uang bukoan-nya di Humas Pemkab Kaur dengan membawa fotokopi KTP. Pengambilan dapat dilakukan mulai Kamis (15/6) mendatang setiap jam kerja.