KEPALA DESA SERAHKAN PANTAI LAGUNA WAY HAWANG DAN DANAU KEMBAR KE PEMDA KAUR

Bintuhan – Sosok seorang Bupati Kaur Bapak GUSRIL FAUZI, S.Sos memang patut diancungkan jempol karena sebelum pemerintahan Bupati Gusril Fauzi, S.Sos Tempat Pariwisata yg ada Di Kabupaten Kaur semua dikelolah oleh Desa masing-masing sehingga Pendapatan Daerah melalui Pariwisata tidak jelas kemana bermuaranya.

Dengan tampuk Pemerintahan yg dipegang oleh GUSRIL FAUZI, S.Sos, seorang Bupati yg notabene  adalah masih tergolong sangat muda sehingga dengan mudah merangkul semua kalangan baik itu Kaum Tua, Kaum Bapak Рbapak, Ibu-ibu,anak muda dan Anak-anak sekalipun. Ini memudahkan Bapak Bupati untuk mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan langsung membangun Kabupaten Kaur. Kini Pariwisata Danau Kembar, Pariwisata Pantai Wai Hawang, Pantai Laguna telah diserahkan Masyarakat Kepada Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Kepala Desa masing-masing Desa dengan difasilitasi oleh Camat yg bersangkutan dan Dinas Pariwisata, Kepala Desa langsung bertemu dengan Bupati Kaur.

Sehingga kini tiga Tempat Pariwisata ini akan dikelolah oleh Kabupaten Kaur dan akan ditata menjadi tempat Pariwisata yang bagus agar para Pengunjung dapat lebih nyaman lagi untuk berkunjung. Yang terpenting adalah pendapatan asli Daerah (PAD) melalui Pariwisata akan menjadi salah satu penghasilan yang banyak untuk Membangun Kabupaten Kaur yg lebih baik lagi. (#RMI)

Share