Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 72, Taman Makam Pahlawan Mulai Dibersihkan

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kaur bekerja sama dengan Dinas Lingkingan Hidup membersihkan Taman Makam Pahlawan Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 72, dan bulan bersih lingkungan hidup.

Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke – 72 , anggota kebersihan Dharma Wanita dan Dinas Lingkungan Hidup membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) yang terletak disekitar daerah perkantoran Padang Kempas Bintuhan Kabupaten Kaur.

Bersih – bersih Taman Makam Pahlawan itu dilaksanakan sebagai tindakan riil cinta dan kasih sayang serta penghargaan terhadap pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, kebersihan Taman Makan Pahlawan itu memang selalu dilakukan demi menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan indah.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syahril, S.Pd mengatakan, kebersihan ini dilakukan selain untuk menyambut Hut Kemerdekaan RI yang ke – 72, Taman Makan Pahlawan ini nanti akan dipakai sebagai tempat renungan suci yang merupakan acara yg sering dilakukan setiap tahunnya.

Bapak Syahril, S.Pd memimpin langsung pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) mengatakan, kebersihan Taman Makam Pahlawan merupakan tanggung jawab semua pihak. Anggota yang turun membersihkan sekitar lebih kurang 150 Orang.(#Nisa)

Share