Wakil Bupati Kaur Melepas Kontingen Pramuka Ke Cibubur

Bintuhan – 11/8/2017 Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Bapak Bahasim, Mtpd menyampaikan Raimona Nasional sebagai wadah pertemuan Pramuka seluruh Indonesia untuk menciptakan inovatif, kreatif, produktif, meningkatkan ketakwaan dan cinta tanah air dalam bentuk perkemahan. peserta sebanyak 25 orang yang terdiri dari 12 orang laki-laki, 12 orang perempuan dan 1 pembina sedangkan untuk sumber dana dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan iuran peserta.Acara Jamore Nasional ini akan berlangsung dari tanggal 11 sd 17 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKm melepas peserta Jamore Nasional Kabupaten Kaur untuk mengwujudkan kegiatan di Bumi Perkemahan Cibubur. Wakil Bupati Kaur mengucapkan selamat atas kontigen Pramuka Kabupaten Kaur yang mengikuti Acara Jamore Nasional di Cibubur.

“Harapan saya untuk kontening Kabulaten kaur harus menjaga kekompakan dimana saja dengan keadaan apapun dan siap mengharumkan nama Kabupaten Kaur ditingkat Nasional dibidang kepramukaan”.

Share