ATASI KRISIS AIR TANJUNG KEMUNING 1 BANGUN SUMUR BOR

RABU 30 – 08 – 2017. Anggaran Dana Desa ( ADD ) Tanjung Kemuning 1, 2017 meng alokasikan pembuat jalan semen dan sumur bor, guna untuk melancarkan aktifitas rutinitas pertaniaan Tanjung Kemuning 1 dan mengatasi kebutuhan air bersih pada musim kemarau. Pemerintahan Desa Tanjung Kemuning 1 Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur.

Provinsi Bengkulu membuat jalan semen dan satu titik sumur bor, di Desa Tanjung Kemuning 1. Program tahun ini Anggaran Dana Desa ( ADD ). 2017 telah mengalokasikan Anggaran Dana Desa ( ADD ) jalan dan sumur bor.

Kepala Desa Tj kemuning 1 Widi Harto saat di temui selasa sore Tanggal 29 – 08 – 2017 mengatakan, pembuatan jalan semen dan sumur bor ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan penduduk masyarakat, khususnya Tanjung Kemuning 1, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur disaat kemarau tiba dan ada beberapa desa yang ada di kecamatan Tanjung Kemuning kesulitan dengan air bersih saat kemarau tiba, khususnya Tanjung Kemuning 1.

Maka dari itu, Pemerintahan Tanjung Kemuning 1 meng alokasikan Anggaran Dana Desa ( ADD ) 2017 membuatan jalan semen dan 1 titik sumur bor, yang terletak di Tanjung Kemuning 1, kedalaman sumur bor lebih kurang 80 meter dan bangunan permanen.