MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1439H DAN HARI SANTRI, PAUD DAN TPQ NURUL ILMI MENGADAKAN BERBAGAI LOMBA

Dalam rangka menyambut Tahun Baru islam 1439H dan Hari Santri, PAUD IT dan TPQ Nurul Ilmi mengadakan berbagai macam lomba. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari bertempat di Gedung Paud IT dan TPQ Nurul Ilmi Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Adapun lomba yang diadakan untuk anak-anak Paud antara lain lomba mewarnai Kaligrafi, lomba menyusun huruf hijaiyah, hafalan surat-surat pendek, doa sehari-hari dan lomba busana muslim. Untuk anak-anak TPQ, loma yang diadakan meliputi lomba adzan, sholat, hapalan surat pendek jus 30 dan doa sehari-hari.

Tema kegiatan ini adalah “Dengan Tahun Baru Islam 1439H dan hari santri, kita wujudkan generasi yang bertaqwa. Sekolah Ok Ngaji Yes!!!” .Pimpinan Yayasan Bapak HADI YUDIANTARA mengharapkan dengan kegiatan ini anak-anak akan lebih mencintai islam dan keimanan tahun depan akan terus bertambah.

Puncak Kegiatan ini diawali dengan pawai keliling yang dihadiri oleh Dai Cilik Muhammad rafli, Hafiz Qur’an Sukma Daniawati dan Inzaki Dimas Permana yang berasal dari Pesantren Nurul Iman dibawah Pimpinan Ustad Mawan Desa Air Sulau Bengkulu Selatan. Kamis, 21/09/17. (EK)

 

Share