Silaturahmi Danlanal Bengkulu dengan Bupati Kaur

Bintuhan – 13/10/2017 Dalam rangka memasuki 30 hari kerja Danlanal Bengkulu Letkol Laut Agus Izuen hari ini bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kaur diruang kerja Bupati Kaur dalam acara silaturahmi.Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kaur, Setda Kaur, Kepala BPN Kabupaten Kaur, Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Kaur, Kepala BKD Kabupaten Kaur, Kepala Dinas Kautan Kabupaten Kaur, Kepala Dinas Kelautan Provinsi Bengkulu dan Pos AL Linau Kabupaten Kaur.


Danlanal menyampaikan dalam wawancaranya “sebagai pejabat baru kita wajib meninjau ke Pos yang ada di Daerah, dilingkungan Danal Provinsi Bengkulu dan kita perlu mengetahui apa kendala dan permasalahan yang ada Di Pos-pos Danal bengkulu termasuk sarana prasarana dan juga mengenai Personil, apakah perlu penambahan Personel atau tidak nanti apa yang kita dapat dalam kunjungan ini akan kita sampaikan” jelas letkol Laut Agus.
Danlanal menambahkan kedatangan saya kesini bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah setempat supaya bersinergi dan bekerja sama dalam membantu tugas TNI AL untuk keamanan dan kemajuan daerah. ungkapnya.