Lansia di wilayah kerja puskesmas gedung wani latihan senam untuk mengikuti lomba dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional

Kinal – (26/10) Dalam rangka untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional Puskesmas Gedung Wani melaksanakan latihan senam lansia , di mana di ikuti oleh perwakilan satu orang per desa se-Kecamatan Kinal.

Kepala Puskesmas Gedung wani Fendri Hastumi, S.kep mengatakan untuk mengikuti kegiatan Hari Kesehatan Nasional Puskesmas mempunyai perwakilan untuk mengikuti berbagai kegiatan di mana 6 orang untuk mengikuti senam lansia, 6 orang untuk mengikuti senam jantung sehat, 1 orang untuk lomba cuci tangan. fendri hastumi sangat berharap agar perwakilan dari Puskesmas Gedung Wani agar tetap kompak dan semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Hari Kesehatan Nasional akan di laksanakan pada tanggal 07 November 2017 di Kota Bintuhan, dengan berbagai macam kegiatan semoga dengan adanya Hari Kesehatan Nasional ini, masyarakat dapat menyadari akan penting kesehatan. (AF)