Motivasi Menjadi Kades Bukan karena Dana Desa

Kaurkab.go.id – Rabu 1 /11. Kepala Dinas Pemberdayaan Kabupaten Kaur menyambut baik antusiasme masyarakat yang mendaftar sebagai calon kepala desa (cakades) pada 11 Desa yang tersebar di sembilan Kecamatan Kabupaten Kaur.

Menurut Plt Kepala Dinas PMD kaur Bapak Hendris, SE.MM melalui Kepala Bidang Bina Pemerintan Desa/Kelurahan Bapak Salehjon, S.Pd menyambut baik antusiasme masyarakat menjadi cakades yang akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa Tanggal 15 November 2017 mendatang dan atas keinginan niat yang tulus untuk memajukan desa mereka. Bukan karena besarnya nominal dana desa yang besar.

Gambar. Nama cakades, nama desa dan kecamatan

Saya berharap ini tidak semata – mata karena dana desa yang besar, namun memang karena calon Kepala Desa ini keinginan mereka untuk membangun desa, itu harapan kita,” juga mengharapkan, cakades yang terpilih nantinya dapat menjadi Kepala Desa yang amanah, dan tanggung jawab.

Terpenting menurut Plt Kadis PMD kaur, siapapun yang terpilihnya Menjadi Kepala Desa nantinya merupakan pilihan masyarakat yang terbaik untuk memimpin Desa mereka.