Telkomsel – Pemkab Kaur Bangun Tower Diarea Desa Tebing Rambutan

Nasal – (01/11) Signal telekomunikasi dibeberapa Desa di Kecamatan Nasal masih sulit untuk menerima signal, terkhususnya diarea desa tebing rambutan yg sama sekali belum bisa menerima jaringan telekomunikasi (blank spot).

Beberapa waktu lalu Bupati Kaur beserta rombongan melakukan blusukan ke daerah yang wilayahnya belum sama sekali mendapatkan jaringan telekomunikasi, dalam sambutannya Bupati menargetkan pada tahun 2018 seluruh daerah di Kabupaten Kaur sudah mendapatkan jaringan telekomunikasi dan bebas dari blank spot dan alhamdulilah program Bupati Kaur berjalan dengan lancar, dan sekarang sudah ada 3 tower baru PT. Telkomsel yang telah aktif. Kini akan dilaksanakan pembangunan tower ke 4 milik PT. Telkomsel yang sedang berjalan di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal yang berbatasan langsung dengan Provinsi Lampung.

Di area ini sangat sulit untuk mendapatkan jaringan telekomunikasi, tentunya warga desa sangat sulit untuk menghubungi kerabat keluarga mereka yg berada jauh dari mereka.

Dan tentunya dengan dibangunnya tower Telkomsel ini warga di sekitar area Desa Tebing Rambutan ini sangat gembira dan senang dengan dibangunya tower ini, mereka tidak perlu lagi mencari jaringan signal kedesa – desa tetangga yang sudah mempunyai jaringan telekomunikasi yang baik. Dengan duduk santai dirumah mereka sendiri, mereka sudah bisa menikmati layanan jaringan telekomunikasi dan bebas dari blank spot.