Jalan Poros Hotmix, Bupati dapat Jempol

TETAP РWarga Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kaur yang telah memperhatikan warga di desa tersebut dengan memperbaiki jalan poros di desa tersebut untuk menuju ke desa Рdesa tentang yang ada dikawasan Hulu Babat. Jalan yang dulunya rusak berat dan berlobang, saat ini tengah dalam proses pengerjaan Hotmix oleh pihak kontraktor. Karena itu, Kepala Desa (Kades) Pagar Dewa Kecamatan Tetap, Firman Septi mengakui kalau masyarakat memberi Jempol pada Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos dan Instansi terkait, kemarin(7/11).

Firman Septi mengatakan, kerusakan jalan itu terjadi sejak sekitar 3 tahun terakhir. jalan tersebut awalnya rusak berat. Semua aspal terkelupas dan kondisi jalannya berlobang – lobang. Tapi sekarang warga setempat bisa menikmati jalan yang bagus. Pasalnya, jalan poros yang sedang dibangun hotmix tersebut, hampir sepertiganya berada diwilayah desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap, dimana dikawasan yang dilalui jalan itu terdapat puluhan hektar lahan pertanian milik warga setempat, dan milik warga desa – desa tetangga lainnya. Dengan begitu warga bisa dengan mudah dan cepat melakukan aktifitasnya sehari – hari untuk memperlancarkan putaran ekonomi, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dulu sebelum jalan diperbaiki, jarak tempuh kami ke desa tetangga atau hendak pergi kekebun sangat melelahkan, karena kondisi jalan yang rusak berat. Tapi sekarang terasa cepat dan mudah, meskipun saat ini pengerjaannya belum selesai 100%. Terima kkasih kepada Bapak Bupati yang telah memperhatikan kondisi jalan ini.” Ujarnya.

Sumber : Radar Kaur