KANTOR POS BINTUHAN MEMBERIKAN PELAYANAN MAKSIMAL KEPADA MASYARAKAT

Kantor Pos Cabang Bintuhan  selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, supaya masyarakat nyaman dalam mengirim barang ataupun bertransaksi untuk tagihan – tagihan di kantor pos cabang Bintuhan, karena Kantor Pos cabang Bintuhan saat ini bukan hanya untuk mengirim surat  atau berkas saja, tetapi Kantor Pos Cabang Bintuhan saat ini bisa juga untu bayar tagihan – tagihan seperti tagihan listrik, bayar keredit, dan tagihan telpon serta bisa juga pengiriman uang ke seluruh bank.

Sesuai dengan Visi dan Misi Kantor Pos maka Kantor Pos cabang Bintuhan sangat mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Adapun Visi dan Misi Kantor Pos sebagai berikut :

  • VISI KANTOR POS

Bahwa Kantor Pos menjadi RAKSASA Logistik Pos dari Timur.

  • MISI KANTOR POS
  1. Menjadi Aset yang berguna bagi Bangsa dan Negara.
  2. Menjadi tempat berkarya yang menyenangkan.
  3. Menjadi pilihan terbaik bagi para pelanggan.
  4. Senantiasa berjuang untuk memberi yang lebih baik bagi Bangsa, Negara, Pelanggan, Masyarakat, Karyawan serta Pemegang Saham.

Kantor Pos juga menyajikan layanan jasa kurir dan jasa keuangan yaitu:

  • POS KILAT KHUSUS

Terpercaya dengan jaringan terluas, solusi tepat kiriman surat, dukumen, dan barang berharga yang mengandalkan kecepatan dan keamanan kiriman dengan jaringan terluas.

  • POS EXPRESS

Sehari Sampai (Pasti), layanan istimewa pengiriman surat, dokumen dan barang berharga ke kota tujuan tertentu di indonesia yang mengedepankan akurasi pengiriman cepat, tepat dan mudah di lacak.

  • EMS INTERNASIONAL

Reach The World So Quick And Easy, Layanan Premiun Pengiriman surat dan dokumen dan barang berharga ke luar negeri dengan jaminan penyerahan kiriman sampai ke alamat tujuan secara cepat dan aman.

  • POS PAY

Bisa bayar apa saja , layanan pengiriman , pembayaran setoran dan angsuran / cicilan serta pembayaran berbagai macam tagihan.

  • WESEL POS

Langsung cair, tak perlu rekening , layanan pengiriman uang yang cepat dan aman baik dari Kota, tidak perlu pakai rekening.

Kepala Kantor Pos Cabang Bintuhan Bapak SUMARDI Mengatakan bahwa Seluruh Karyawan harus datang tepat waktu sesuai jadwal. Karena  Kantor Pos Cabang Bintuhan Buka Hari senin sampai dengan jum’at jam 07.30 WIB sampai 15.00 WIB. Sedangkan Sabtu Buka setengah hari dari jam 07.30 WIB Sampai jam 13.00 WIB. Jadi sebelum masyarakat datang ke Kantor Pos Cabang Bintuhan karyawan sudah ada di kantor dan membuka pelayanan sesuai waktu atau jadwal yang telah di tentukan. Sehingga masyarakat bisa mengirim atau melakukan transaksi dengan petugas Kantor Pos.

Biasanya di Kantor Pos Cabang Bintuhan kebanyakan melakukan pengiriman barang, pengiriman surat dan transaksi pembayaran tagihan – tagihan,  dalam pengiriman barang atau dokumen ada dua tipe yaitu pengiriman biasa yaitu pengiriman maksimal 7  hari, sedangkan pengiriman kilat Khusus yaitu pengiriman maksimal 3 hari. Sehingga Bapak SUMARDI selaku Kepala Kantor Pos Cabang Bintuhan  yang  beralamat di Jalan Bandar Jaya No. 01 Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Berharap bahwa masyarakat bisa bekerja sama dengan pegawai Kantor Pos, Untuk membiasakan budaya antri dalam melakukan pengiriman dan pembayaran di Kantor Pos.(AGS)