Membangun Infrastruktur Negeri Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat

Bintuhan – ( 29 -11 ). Bertepatan digedung BDC Bapppeda acara sosialisasi dan pameran foto pembangunan, resmi dibukak oleh Bupati yang diwakili oleh Asisten I Sekertariat Daerah Alian suhadi, S.Pd, dengan peserta sosialisai melibatkan seluruh elemen Dinas, Badan & anak – anak SMA. Dan tentunya acara ini disponsor kerja sama Radar Kaur dan Pemda Kaur.

Dalam sambutannya Asisten I Sekertariat Daerah Alian suhadi, S.Pd menyampaikan dalam rangka sosialisasi dan pameran foto pembangunan, dengan tema membangun infrastruktur negeri untuk mewujudkan indonesia yang berdaulat, menyampaikan bahwasannya tujuan acara ini yaitu untuk mempercepat pemerataan pembangunan di Kabupaten Kaur, terkhusususnya Dinas yang membidangi yaitu Bappeda – Litbang beliau berpesan semoga pembangunan di Kabupaten Kaur berjalan lancar dan menjadi contoh bagi daerah – daerah lain. Itulah harapan Bupati yang diwakili Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam penyampaian Kepala Bappeda – Litbang Kabupaten Kaur Irsan Sapiri, MM mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Kaur berjalan dengan baik dan lancar, semoga pemerataan pembangunan ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain.(Af)