BUPATI BERIKAN REWARD KEPADA ATLET KAUR YANG BERPRESTASI

Bintuhan – Sebagai Putra daerah sekaligus sebagai Pemimpin, sosok Bupati Kaur Gusril Pauzi, S. Sos layak di acungi jempol, karena Sifat Peduli kepada masyarakat Kaur selalu ditunjukkan beliau dalam setiap aktivitas yang di jalani sehari-hari, baik sedang bekerja menjalankan Tugasnya sebagai Bupati mau pun saat mengisi waktu luang. Salah satu contoh yakni saat beliau mengunjungi beberapa rumah kediaman warga Kaur yang mendapat musibah seperti sakit keras, kematian dan korban yang hanyut. Selain itu juga beliau menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kaur pada saat menghadiri undangan acara pesta pernikahan dan syukuran di beberapa Desa yang ada di Kabupaten Kaur.

Di samping itu, beberapa Program dan Komitmen beliau diantaranya adalah untuk memajukan Pariwisata dan Olah Raga di Kabupaten Kaur sudah mulai terlihat dengan dilakukannya Pembangunan infrastruktur, mempromosikan tempat-tempat wisata, memberikan reward kepada Duta Wisata tahun 2017 yang terpilih, dan beberapa hari yang lalu Bupati Kaur pada acara Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Kaur untuk masa bhakti 2016-2020 juga memberikan Penghargaan kepada Atlet-atlet Kaur yang berprestasi dibidangnya seperti Atlet Pencak Silat dan Atlet Selam yang berhasil membawa nama baik Kabupaten Kaur di tahun 2016 yang lalu.

Lanjut beliau kemajuan yang telah dicapai oleh Kabupaten Kaur di bidang Olah Raga telah di perhitungkan dan sangat disegani oleh Kabupaten-Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu khususnya, diantaranya di cabang Sepak Bola, Sepak Takraw, Teakwondo dan Pencak Silat. Hal ini menurut Bupati semua prestasi yang telah dicapai oleh para atlet di masing-masing cabang sudah bagus, karena semua itu butuh tahapan-tahapan untuk menjadi lebih bagus lagi. Namun Pemerintah Daerah akan terus berusaha dan mendukung agar nantinya semua Cabang Olah raga di Kabupaten Kaur bisa berprestasi.

Ditambahkan  Bupati semua Reward dan Penghargaan  itu sengaja di berikan agar mereka terus bersemangat dalam mengenalkan keindahan wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Kaur, dan diharapkan bagi Atlet yang telah berprestasi supaya tetap mempertahankan yang telah di raihnya, sementara bagi yang belum agar terus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi yang diharapkan. Selain itu beliau juga mengungkapkan kunci dari kesuksesan dalam meraih prestasi diantaranya adalah Kedisiplinan yang tinggi, Kemauan/ Niat untuk Belajar/Berlatih, sifat Berbesar Hati untuk menerima Kekalahan/Kegagalan, Jujur , dan yang terpenting adalah jangan pernah merasa menyombongkan diri dari apa yang telah dicapai.( Bny.)