Terobosan Kepala Puskesmas Padang Guci

Kaur Utara – Kepala Puskesmas Padangguci Hasja, S.Sos telah mengadakan pertemuaan lintas sektoral dan di hadiri oleh berbagai element di Kecamatan Kaur Utara. Acara pertemuan lintas sektoral yang di hadiri oleh Camat Kaur Utara, Kapolsek Kaur Utara, Kepala KUA wilayah Kaur Utara pada hari ini Senin 22/01/2018, bertempat di Aula Kantor Puskesmas Padangguci, di samping di hadiri unsur Muspida setempat juga masyarakat Kecamatan Kaur Utara.

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Padangguci Kecamatan Kaur Utara Hasja, S.Sos mengajak semua unsur tripikal untuk bekerja sama dalam melaksanakan penyuluhan kesehatan terhadap anak – anak remaja yang belum mengenal akan pentingnya kesehatan baik mental maupun spiritual, terutama tentang penyakit sekarang ini bergejolak di tengah masyarakat.

Hasja, S.Sos dalam sambutannya menambahkan “kepada semua instansi yang hadir untuk saling kerja sama dalam menghadapi permasalahan yang sering terjadi pada anak – anak remaja di wilayah kaur utara. Sehingga terobosan ini akan langsung menyentuh kepentingan masyarakat dalam menghadapi kenakalan remaja serta dapat mengantisipasi terjadi penyakit penularan”.

Penyuluhan ini nanti akan kita laksanakan pada anak – anak usia sekolah serta di langsungkan gerakan kebersihan lingkungan secara berkala di wilayah ini, pihak puskesmas juga menawarkan ambulan keliling desa guna antar jemput pasien dengan indikasi yang harus di rawat di puskesmas.

Kepala Puskesmas Padangguci Hasja. S.Sos memberitahukan kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga padangguci kecamatan kaur utara yang akan memanfaatkan fasilitas Ambulan dengan tujuaan dasar masyarakat akan kesehatan dan kemudahan dalam orientasi menuju masyarakat yang sadar akan pentingnya hidup sehat dan sejahtera.(fby)