WABUP LAKUKAN SENAM JANTUNG SEHAT BERSAMA DI LAPANGAN MERDEKA BINTUHAN

Bintuhan – Agenda rutin Pemda Kabupaten Kaur terus dilakukan yakni Senam Jantug Sehat yang digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan Jumat (9/1). Pada kesempatan kali ini Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM turut hadir untuk melakukan Senam Jantung Sehat bersama, selain itu juga acara ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah H. Nandar Munadi, S. Sos. M. Si dan beberapa Kepala Dinas pun ikut serta dalam Kegiatan rutin ini, seperti Kepala Dinas Kominfo Yunardi, ST, Kepala Dinas Perumahan H. Asmawi, S. Ag dan seluruh peserta Senam lainnya.

Pada kesempatan ini Sekda mengajak kepada seluruh peserta Senam Jantung Sehat agar lebih serius dalam mengikuti Senam ini terutama didalam setiap gerakan-gerakan yang dilakukan oleh instruktur Senam harus di tiru dengan baik,  supaya otot-otot kita tidak kaku dan yang terpenting adalah harus tetap fokus sehingga nantinya kita tidak mengalami cidera sendi dan otot. Sekda juga mengatakan kalau Senam ini akan terus dilakukan Pemda minimal 2-3 kali setiap bulannya, hal ini perlu dan wajib dilaksanakan karena Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur ingin seluruh ASN dan Karyawan yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur tetap sehat dan bugar setelah beraktifitas dan bekerja selama 5 hari di Kantor.

Selain dari pada itu kita semua tahu bahwa di balik tubuh yang sehat terdapat pikiran yang kuat, di dalam pikiran yang kuat pasti akan melahirkan  ide-ide yang cemerlang untuk melakukan setiap aktifitas sehari-hari, baik itu dilingkungan keluarga maupun dilingkungan kerjauntuk mendapatkan sesuatu yang terbaik demi kepentingan pribadi dan kepentingan Organisasi yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur khususnya.

Di era Kepemimpinan Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos saat ini banyak sekali melakukan kegiatan yang Positif baik untuk kepentingan Pejabat OPD di lingkungan Pemkab Kaur maupun untuk kepentingan Masyarakat Kaur Khususnya. Berbagai Kegiatan Positif itu diantaranya mengadakan Senam Jantung Sehat, Membentuk Grup Berburu, Mengadakan berbagai kegiatan Sosialisasi langsung kepada Masyarakat, Melakukan Perbaikan Insfrastruktur, Memajukan Olah Raga, dan mengembangkan dunia Pendidikan dan Pariwisata serta masih banyak lagi hal Positif yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur saat ini demi menjadikan Kaur lebih baik lagi. ( Bny.)