VISIT MINGKIK PAGULIR KABUPATEN KAUR

Kaur – Padang Guci Hilir merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur. Sudah tahu kan kalau Kabupaten Kaur itu sangat kaya akan tempat wisata. Selain dikenal keindahan pantainya Kabupaten Kaur juga kaya akan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikenalkan dan dikunjungi oleh seluruh masyarakat baik pengunjung lokal maupun luar.

Wisata Mingkik merupakan wisata baru yang tidak kalah menariknya sama wisata – wisata yang ada dikabupaten lainnya. Wisata Mingkik ini merupakan wisata yang dirintis langsung oleh pemuda – pemudi Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir. Penasarankan siapa orang pertama pencetus wisata mingkik ini? Antonio dan Ardian Syahputra adalah pemuda yang inspiratif mengenalkan Desa Pulau Pangung khususnya melalui Wisata Mingkik ini.

Tujuan dibentuknya Wisata Mingkik ini adalah untuk mengenalkan wisata daerah Padang Guci Hilir khususnya Desa Pulau Panggung. Bukannya hanya dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kaur melainkan keseluruh masyarakat yang ada di daerah Provinsi Bengkulu tentunya.

Wisata Mingkik ini adalah wisata yang sangat menarik, selain dikelilingi dengan pepohonan yang rindang, udara yang sejuk Wisata Mingkik ini berhadapan langsung dengan sungai air kering yang membuat pemandangan semakin menarik dan indah dipandang mata. Penasarankan dengan wisata “Hits Zaman Now ” ini?

Datang langsung yuk ke WISATA MINGKIK PAGULIR KAB.KAURĀ cukup dengan uang masuk 5000 rupiah/individu kamu udah bisa selfie, foto bersama sepuasnya. Dengan spot foto yang berbagai variasi itu membuat pengunjung makin betah ya kalau lagi berada di Wisata Mingkik.

Wisata Mingkik ini juga baru satu minggu ini launching dan dalam seminggu ini sudah tercatat lebih kurang 1000 orang pengunjung. Baik yang datang dari daerah setempat Kecamatan Pagulir, Bintuhan, Manna dan Bengkulu.

Yang makin penasaran sama wisata mingkik ayo let’s come hereĀ MINGKIK WISATA HITS ZAMAN NOW. Jangan lupa bawa keluarga dan teman.(Ns)