Jaringan Sutet Masuk Kaur

Kaur – Selasa (3/4) Masyarakat kaur mulai berbahagia karena tahun ini akan dilaksanakan pembangunan jaringan dari pihak PLN Unit Induk Pembangunan Palembang mulai melakukan Pengukuran di Kecamatan Semidang Gumay tepatnya di Desa Lubuk Gung.

Kepala Desa Lubuk Gung mengatakan kalau Kemaren (2/4) memang ada pengukuran lokasi jaringan listrik diwilayah desanya. Saya dan anggota PLN dari palembang melakukan pengukuran lokasi yang dilalui oleh listrik tegangan tinggi diwilayah desa kami dari lubuk gung lame sampai ke daerah pancur selanjar. Untuk Kecamatan Semidang Gumay diperkirakan tiang yang akan dibangun nanti kurang lebih 10 buah tiang, jelas Mustapa Dahlan.

Mustapa menambahkan Masyarakat Kami sangat mendukung sekali dengan akan dibangunnya sutet dan Mustapa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kaur agar kiranya mendukung sepenuhnya kelancaran pembangunan jaringan listrik tersebut.

Gema Maneger PLN Rayon Bintuhan membenarkan kalau kemaren benar adanya telah dilaksanakan pengukuran lokasi pembangunan jaringan listrik dikabupaten kaur namun untuk rencana pembangunannya kita belum tahu persis kapan terealisasinya, jelasnya via telpon hari ini.(Zhi)