Sosialisasi Dana Desa

Kaur – Bupati Kaur membuka acara Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Sistem Keuangan Desa Dalam Tata kelola Keuangan Desa di Kabupaten Kaur bertempat di gedung serba guna pemda kaur berjalan dengan lancar.

Bupati Kaur menyampaikan Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh narasumber, Kepala Desa dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemda Kaur yang sempat hadir dalam acara ini.

Bupati Kaur mengharapkan kepada seluruh kepala desa agar serius dalam mengikuti acara ini karena acara ini sangat bermanfaat dalam mengelolah dan mensukseskan progran Dana Desa. Dari itulah apabila ada hal-hal yang kurang paham didalam prosedur jangan ragu-ragu untuk bertanya kepada narasumber yang ada.

Bupati menegaskan agar didalam pengelolahan keuangan dapat dilaksanakan terbuka dan transparan dengan menggunakan aplikasi siskudes, karena Program Dana Desa ini adalah salah satu program unggulan Bapak Presiden Kita.

Dalam acara ini terlihat hadir DPR RI Dr. Anarulita Muctar, Badan Pengawasaan Keuangan RI diwakili oleh Direktur PKD Wilayah III Iskandar Novianto, Ak. Msi, Badan Pemeriksaan Keuangan RI Diwakili oleh Kepala Sub Auditoriat Bengkulu I Acep Mulyadi, SE. MM. AK, Perwakilan dari Polda AKBP Andi Arisandi, SH. SIK. MH, Kapolres Kaur, Kejari, Pabung dan Seluruh Kepala OPD lingkungan Pemda Kaur dan Kepala Desa.(Zhr)