PEKAN OLAHRAGA PROVINSI KE IX TIM SEPAK TAKRAU KAUR RAIH MEDALI PERAK DAN PERUNGGU

Dalam Rangka Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu yang ke IX yang diselenggarakan Di Stadion Kota Bengkulu dari tanggal 1 – 6 Mei 2018, kemarin Kabupaten Kaur mendapatkan Medali Perak dan Perunggu setelah melewati fase penyisihan grup. Dua Tim Sepak Takrau Kabupaten Kaur dikalahkan oleh Tim Sepak Takraw dari Kabupaten Muko-muko di babak semi final dan babak final.Alhasil Tim sepak takraw Kabupaten Kaur hanya mendapatkn medali perak dan perunggu.

Dengan hasil ini, Tim sepak takraw Kabupaten Kaur cukup puas meskipun belum sesuai dengan harapan yang di harapkan oleh Tim. Pembina Tim sepak takraw Kabupaten Kaur Satarudin menjelaskan “Kerjasama dan usaha Tim sudah cukup maksimal meskipun Kaur hanya mendapatkan medali perak dan perunggu”.

Meskipun hanya memperoleh medali perak dan perunggu kita berikan Apresiasi yang cukup tinggi untuk anak-anak, dengan hal yang demikian mudah-mudahan tahun depan Kabupaten Kaur bisa menorehkan kembali nama Baik Kabupaten Kaur diajang Olahraga Tingkat Provinsi, Tidak hanya di bidang sepak takraw saja akan tetapi di bidang Olahraga lain Kabupaten Kaur harus Optimis bisa menorehkan nama di papan peringkat. “terang pembina”.

Selain itu pembina team dan seluruh pemain mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Kaur yang telah mempercayakan kepercayaannya terhadap seluruh pemain dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi ini dan memfasilitasi Tim mulai dari pemberangkatan sampai setibanya di penginapan. mudah-mudahan kedepan Kabupaten Kaur bisa  meningkatkan prestasinya sesuai dengan harapan yang diharapkan dengan cara lebih giat lagi berlatih”.(Mzi)