65 Pejabat Strutural Pemda Kaur Dilantik

Bintuhan – Pemerintah Kabupaten Kaur terus meningkatkan sumber daya manusia dengan melakukan perombakan. Hari ini, Jum’at 25/5/2018 jam 14.00 Wib, bertempat di aula lantai dua Pemda. Wakil Bupati Kaur melantik 65 pejabat stuktural yang terdiri dari Eselon IVa 37 orang, Eselon IVb tiga orang, Eselon IIIA 11 orang, Eselon IIIB 12 orang dan Eselon IIa dua orang, berjalan dengan lancar.

Jabatan eselon II B Jon Harimol, M.Si sebelum nya sebagai staf ahli Bupati bidang ekonomi, di angkat menduduki Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Drs. Suryanto Ajam sebelumnya sebagai Kakan Polisi Pamong Praja & Pemadam Kebakaran menduduki staf ahli Bupati di Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Eselon III A,M.Edian, ST menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman sedangkan Budi Sastra Hermawan, MM menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu, Buyung Karnapi, S.Pd di angkat sebagai Camat Kaur Tengah, Alimin, S.Pd di angkat menduduki Camat Nasal, Drs. Ilaluddin di percaya menjabat Camat Tanjung Kemuning, Endang Karyawan, S.Pd menjabat Camat Kelam Tengah, Dihan Aslin, A. Ma. Pd menjabat sebagai sekretaris Dinas Sosial, Agusman, S.Pd menjabat Camat Kinal, Darlius, S.Pd menjabat Sekretaris Satpol PP dan Damkar, Ali Suandi, S.Pd menjabat Camat Padang Guci Hilir, Mustafa, SH menduduki Kepala Bagian Humas dan Protokoler di kantor Sekretariat DPRD Kaur.

Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang baru dilantik dan mengajak kepada seluruh ASN agar berkerja dengan jujur, ikhlas dan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Didalam menjalankan tugas, jangan sampai menyalahi aturan karena hal yang demikian itu akan merusak nama baik pemerintahan, individu maupun keluarga besar. Jadi bekerjalah sesusai dengan prosedur yang ada.

Selain itu, Wakil Bupati Kaur menegaskan, didalam menjalankan roda pemerintahan kita harus bisa melihat mana yang harus diutamakan untuk dikerjakan dalam waktu jangka pendek, jangka menengah, baik jangka panjang. Kalau seluruh pekerjaan itu sudah terstruktur dari awal maka didalam pencapaiannya bisa 100% berhasil sesuai yang diharapkan dari Visi dan Misi Kabupaten Kaur.

Dalam acara ini terlihat hadir Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, Sekda Kaur H. Nandar Mudadi. S.Sos, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Asman Suhadi, SP, Kejari, Pabung, rohaniawan, perwakilan dari Kepolisian, Dan seluruh undangan yang hadir.(Zhr)