Apel Bersama Dilanjutkan Halal Bihalal Bersama Bupati Kaur

Bintuhan – Kegiatan Apel Bersama dilanjutkan Halal Bihalal dengan Bapak Bupati Kaur dan seluruh OPD Kabupaten Kaur pada hari senin tanggal 2 juli 2018 di halaman kantor pemda kaur, yang dihadiri Bapak Bupati Kaur Gusril Pausi, S.sos dan Ibu Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM serta seluruh Staf, Pegawai dan Kepala Dinas OPD Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur Gusril Pausi. S.Sos dalam sambutanya sangat berterima kasih atas kedatangan Staf, Pegawai dan Kepala Dinas yang hadir untuk apel bersama di lanjutkan halal bihalal di halaman kantor pemda kaur dengan sederhana untuk menciptakan keakraban dan kebersamaan. Sehingga apel bersama dan halal bihalal berjalan dengan lancar.

Dalam sambutanya Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos memberitahukan kepada seluruh Pejabat kabupaten Kaur bahwa kabupaten kaur akan mengadakan banyak sekali kegiatan kegiatan seperti Hari Keluarga Nasional dan pada tanggal 14 nanti kegiatan Motor Trail dilaksanakan. Jadi seluruh pejabat harus melakukan persiapan dan penataan seperti Baliho pinggir jalan, tembok harus di cat ulang, lampu penerangan dan taman harus ditata kembali.

Selanjutnya Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos menyampaikan bahwa dalam bekerja kita harus bertanggung jawab dengan apa yg sudah di bebankan kepada kita, jangan sampai terlalu santai. Untuk Puskeamas harus cepat tanggap jangan sampai ada laporan yg tidak baik, untuk camat harus terjun langsung ke lapangan dan hadapi semua dengan senyum dan kepada seluruh staf dan pejabat kabupaten kaur harus semangat kerja dan sehat. (#ags)