CEK JALUR GUSRIL 2 , BUPATI DAN SEKDA TURUN LANGSUNG KE LOKASI

Maje – dalam menyambut even trail adventure tahun 2018 yang rencananya akan di gelar pada 14-15 Juli mendatang, maka pada Sabtu (30/6) kemarin Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos sengaja turun langsung ke lapangan untuk mengecek jalur Gusril 2 yang akan di gunakan pada pelaksanaan even bulan Juli mendatang. Dalam pengecekan kemarin Bupati Kaur  tidak sendirian beliau di dampingi oleh Sekretaris Daerah H. Nandar Munadi, S. Sos. M.Si dan beberapa Kepala Dinas diantaranya Kepala Dinas Kominfo Yunardi, ST dan Sekretaris Kominfo Asman Suhadi, SP, Kepala Dinas Pendidikan Tree marnopi, M. Pd serta Komunitas Trail Kaur atau lebih dikenal dengan Club Motor Triak.

Dengan motor trail andalannya Bupati Kaur dan rombongan langsung  mengecek sekaligus mengetest jalur-jalur yang telah di buat oleh panitia even. Hal ini juga tampak terlihat dengan dukungan dan antusiasme dari masyarakat dan OPD yang datang dan hobi dengan tantangan yang memecu adrenalin. Pada kesempatan ini Bupati mengatakan kalau jalur trek Gusril 2 yang di buat ini sangat cocok untuk para rider-rider sejati, pasalnya pada jalur ini banyak sekali tantangan dan rintangan yang sengaja di buat oleh tim even untuk menguji keterampilan dan adrenalin dalam mengendarai motor trail, selain itu juga para rider dapat menikmati pemandangan yang masih sangat alami yang dimiliki oleh Kabupaten Kaur hingga  jalur tersebut dihubungkan dengan tempat wisata Danau Kembar.

Bupati sangat berpesan kepada seluruh tim persiapan even agar segera melakukan perbaikan pada beberapa titik pada jalur Gusril 2 yang masih dianggap menghambat kelancaran dan kenyamanan para rider nantinya. Selain itu Bupati juga menegaskan kepada seluruh tim pelaksana even untuk lebih bekerja keras dan gesit lagi dalam merampungkan jalur tersebut mengingat waktu pelaksanaan even yang akan di gelar sudah semakin dekat, karena kita semua mengharapkan pelaksanaan even besar ini berjalan sukses dan lancar sehingga semua peserta even yang datang dari luar dan dalam daerah Kaur merasa senang dan puas terhadap kinerja dan pelayanan kita sebagai penyelenggara even nantinya.

Selain dari pada itu Bupati berharap dengan dilaksanakannya even ini Kabupaten Kaur bisa lebih dikenal lagi di tingkat Nasional dan Internasional pastinya salah satu  lewat keindahan tempat-tempat wisata yang dimiliki Kabupaten Kaur dan juga jalur trail yang bagus, sehingga tidak menutup kemungkinan Kabupaten Kaur menjadi salah satu tujuan utama investor  untuk berinvestasi serta berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan pariwisata dan sektor-sektor lain yang menjadi unggulan Kabupaten Kaur.( Bny.)