Jelang Harganas dan Festival Gurita, Bupati Ingatkan OPD Semangat Jangan Kendor

Bintuhan-  Menjelang pelaksanaan Harganas Tingkat Provinsi Bengkulu dan Festival Gurita, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos Pimpin Apel Bersama Pejabat Eselon II dan III, Kepala Puskesmas dan Camat se Kabupaten Kaur, Jum’at (28/07/2018) di halaman Kantor Bupati Kaur.

Dalam sambutannya Bupati Kaur mengingatkan para OPD di lingkungan Pemkab Kaur, senantiasa menjaga semangat dalam melaksanakan kegiatan yang terus di gelar oleh Pemerintah Daerah. “Saya minta kepada OPD jangan kendor semangatnya, setelah event Adventure, kita segera menghadapi Harganas tingkat Provinsi dan Festival Gurita yang ditargtkan pecah rekor MURI” Ungkap bupati

Disamping itupun Orang nomor satu di kabupaten kaur ini meminta seluruh ASN dapat mendukung Kegiatan dalam menyambut HUT RI Ke 73 mendatang.

” Saya minta kita semua untuk partisipatif dan berperan aktif dalam beberapa agenda daerah dan juga dalam rangka turut memeriahkan perayaan hut ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2018 ini” Lanjutnya. Diakhir sambutanya, Bupati meminta dalam pelayanan terus kedepankan keprofesionalan dalam kerja yang menjadi parameter utama, bekerja sebaik-baiknya sesuai tupoksi dan kewenangan, bekerja secara ikhlas, bekerja sepenuh hati, setulus hati, jangan sesuka hati dan yang paling penting harus hati hati.

“Laksanakan tugas dengan penuh  tanggung jawab, tanggap, cepat, akurat, efektif, efisien,  konsistensi dan  cermat  serta  tidak menunda-nunda kegiatan,” tegas Bupati (tp)