Sosialisasi PPID Berjalan Sukses

Bintuhan – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur Yunardi,ST hari ini (30/10) membuka acara sosialisasi PPID di aula Diskominfo Kaur. Undangan yang hadir dalam kesempatan ini dari seluruh perwakilan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Ketua PPID di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Kepala Diskominfo Kaur Yunardi,ST mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang telah memenuhi undangan beberapa hari yang lalu. Perlu diketahui kegiatan ini merupakan implementasi dari undang-undang no 14 tahun 2008 tentang ketertiban informasi publik. Dalam mewujudkan cita-cita tersebut dibutuhkan suatu tata kelola pemerintahan yang baik, selama ini pemerintah kabupaten kaur selalu berusaha dan akan terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kinerja terhadap pelayanan kepada masyarakat kaur khususnya.

Kepala Diskominfo menambahkan dengan kegiatan ini kedepanya dapat menambah daftar informasi publik di masing masing SKPD, terutama dalam hal yang menyangkut semua informasi kegiatan yang ada di instansi terkait. Perlu diketahui sampai hari ini bahwa SKPD yang sudah terintegrasi lewat media website ada 11 SKPD sedangkan sisanya yang belum terintegrasi melalui website tapi datanya sudah dimasukan lewat admin aplikasi Tik Diskominfo Kaur.(Zhr)