MALAM SILATURAHMI ANATARA BUPATI KAUR DAN PIMPINAN POLRES KAUR

Bintuhan –┬ásalah satu contoh kebiasaan baik adalah mengajak dan mengundang silaturahmi seseorang, kelompok atau pun Organisasi khususnya yang ada dilingkungan tempat kita tinggal dan bekerja. Hal inilah yang diterapkan oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos yang selalu mengutamakan sifat ramah-tamah terhadap siapa saja tamu atau pun pejabat bahkan Orang baru yang datang dan akan bertugas sekaligus berdomisili di Kabupaten Kaur ini. Kenyataannya pada Senin malam (26/11) kemarin beliau mengadakan jamuan dirumah Dinasnya dalam rangka silaturahmi menyambut pimpinan Polres Kaur yang baru yakni AKBP. Arif Hidayat, S. IK menggantikan AKBP. Sisman Adi Pranoto, S. IK, SH.

Selain Kapolres baru pada acara kemarin malam dihadiri juga oleh Sekda, Kejari, Wakil Ketua I DPRD Kaur Darhan, S. IP dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur serta para undangan lainnya. Dalam kesempatan itu AKBP. Arif Hidayat, S. IK mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur yang telah mengadakan acara ini dan meluangkan waktunya. Selanjutnya beliau mengatakan kepada Bupati dan seluruh tamu undangan yang hadir agar dapat menerima dengan senang hati atas kedatangannya dan keluarga sebagai Kapolres Kaur yang baru sekaligus sebagai warga Kaur yang baru. Beliau juga mengatakan akan berusaha secepatnya menyesuaikan diri di Kabupaten Kaur ini.

Menanggapi hal tersebut Bupati Kaur selaku Kepala Daerah yang mewakili seluruh masyarakat Kaur mengucapkan selamat datang kepada AKBP. Arif Hidayat, S. IK sebagai pimpinan Polres Kaur yang baru, selanjutnya Bupati berharap agar hubungan silaturahmi dan kerja sama antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian tetap berjalan dengan baik, saling mendukung bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat demi membangun Kabupaten Kaur yang lebih baik lagi. Selain dari itu Bupati tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang dulu yakni AKBP. Sisman Adi Pranoto, S. IK, SH yang selama ini telah berusaha membantu dan mendukung Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal menciptakan ketertiban, keamanan di Kabupaten Kaur, selanjutnya Bupati mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mendoakan Kapolres yang lama agar terus sukses dalam tugas dan karirnya.(Bny.)