TAHUN DEPAN PEMBANGUNAN GEDUNG SERBA GUNA

Kaur Utara – SMK Negeri 3 Kaur mengadakan pentas seni budaya, pada hari sabtu tanggal 1 Desember 2018, di halaman SMK Negeri 3 Kaur Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

Acara ini di saksikan seluruh Guru dan Staf SMK Negeri 3 Kaur, seluru murid SMK Negeri  3 Kaur dan Kepala Sekolah SMK Negeri 3 kaur, Imawan Iriadi, S.Pd sekaligus membuka acara pentas seni.

Acara pentas seni tersebut telah menampilkan drama remaja, paduan suara, komposisi musik dan berbagai macam tari kreasi, tari moderen, dan tari tradisional. Dimana semuanya di bawah bimbingan atau asuhan Dwi Rahayu Patma Reika, S.Sn, selaku guru mata pelajaran seni budaya di SMK Negeri 3 Kaur.

Dwi Rahayu Patma Reika, S.Sn selaku pembimbing dan guru mata pelajaran seni budaya, mengatakan bahwa tujuan di adakannya pentas seni budaya di SMK Negeri 3 Kaur adalah untuk melatih mental anak-anak supaya berani untuk tampil di masyarakat luas, menciptakan generasi muda yang memahami pertunjukan Seni Tari, Drama, Paduan Suara, dan Komposisi Musik, mendidik siswa-siswi yang kreatif dan inovatif, agar bisa membawa nama baik SMK Negeri 3 Kaur dalam pertunjukan-pertunjukan seni di tingkat Provinsi, Nasional bahkan sampai Go Internasional.

Imawan Iriadi, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kaur menyampaikan bahwa beliau dan pihak sekolah sangat mendukung dengan adanya acara pentas seni budaya di SMK Negeri 3 kaur. Beliau sangat antusias dengan pertunjukan-pertunjukan yang di tampilkan siswa-siswi di SMK Negeri 3 Kaur, dari pertunjukan Komposisi Musik, Tari, Drama, dan Paduan Suara.

Kepala sekolah mengatakan bahwa acara pentas seni budaya harus sering di adakan, karena pihak sekolah tahun depan akan membangun gedung serba guna untuk tempat pertunjukan-pertunjukan di bidang seni di SMK Negeri 3 Kaur.(Agus)